5+ Kelebihan dan Kekurangan TV Samsung N4001 2023, Cek Sekarang!

Kelebihan dan Kekurangan TV Samsung N4001 – Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Kelebihan dan Kekurangan TV Samsung N4001 kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

 

Daftar Kelebihan dan Kekurangan TV Samsung N4001

 

kelebihan dan kekurangan tv samsung n4001

 

Membahas salah satu drama Korea yang tengah hangat diperbincangkan dijagat maya yaitu Reborn Rich, drama tersebut dikenal mengangkat kisah nyata dari sejarah Samsung. Tetapi, untuk saat ini kita tidak akan membahas mengenai drama Korea Reborn Rich tetapi mengenai Samsung beserta produknya yang terkenal dan memiliki kualitas apik. Sebagai salah satu produk legendaries brand Samsung berasal dari negara girlgrup Blackpink yaitu Korea Selatan. Samsung adalah grup perusahaan Chaebol terbesar di Korea Selatan.
Bergerak diberbagai bidang, Samsung dikenal bergerak dalam berbagai bidang salah satunya dalam dunia elektronik yang berada dibawah naungan anak perusahaan Samsung Elektronik. Samsung Electronic sendiri berhasil memproduksi barang elektronik ternama seperti LED, TV, Handphone, Mesin Cuci, Blueray, dan masih banyak lagi. Sebagai brand yang sudah mendunia Samsung menjadi brand dengan nilai merek tertinggi yang berada diurutan kedelapan di dunia. Samsung sendiri berdiri sejak tahun 1983 yang didirikan oleh Lee Byung Chul yang pada saat itu adalah anak pewaris dari Tuan Tanah.
Salah satu produk Samsung Electronic yang terkenal dikalangan pasaran adalah tv atau televisi. Terus mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi yang maju dan terus berkembang tidak mengherankan apabila produk TV dari Samsung menjadi favorit salah satunya adalah TV Samsung n4001. Berasal dari perusahaan Chaebol terbesar dari Korea Selatan apa sajakah kelebihan dan kekurangan dari TV Samsung n4001 ?

Rekomendasi TV Samsung Terbaik Tahun 2023

Sebagai salah satu media penyampaian informasi dan hiburan tv terus mengalami perkembangan dari zaman ke zaman. Dalam industry perkembangan tv, tentu saja Samsung menjadi pelopor dan juga pemberi ide dengan menyematkan berbagai teknologi serta membuat tv yang terkoneksi dengan internet.
Sebagai perusahaan yang sudah berkembang dan berdiri lama Samsung telah meluncurkan berbaagi tv dengan berbagai teknologi mutakhirnya. Worth To buy, setiap TV Samsung tidak ada yang ketinggalan zaman karena terus melakukan update.Selain itu, untuk sekarang TV Samsung telah banyak diburu dikarenakan banyak masyarakat yang effort untuk menikmati menonton TV Sigital dikarenakan adanya perubahan siaran TV dari TV Analog ke TV Digital.  Berikut adalah beberapa rekomendasi TV Samsung yang akan Mintang rekomendasikan pada tahun ini :
  • TV Samsung N4001
  • TV Samsung 32N4300
  • TV Samsung 3274500
  • TV Samsung 43N5001

Spesifikasi dari TV Samsung N4001

Merupakan salah satu TV Digital dengan menggunakan sistem operasi Tizen OS. Berikut adalah spesifiasi dari TV Samsung n4001 :
  • Layar dengan ukuran 32 inch
  • Tipe LED TV
  • Menggunakan resolusi HD Ready (768p )
  • Memiliki bobot sebesar 4,2 kg
  • Port : Power Adaptor, HDMI, USB, RCA

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Samsung N4001

Kelebihan dari TV Samsung N4001

TV Samsung n4001 adalah salah satu jenis TV LED yang dikenal memiliki spesifikasi yang apik dan memiliki banyak kelebihan. TV LED sendiri adalah TV yang merupakan pengembangan dari TV LCD. TV LED menggunakan teknologi diode yang dapat memancarkan cahaya pada saat mendapat arus bias maju yang kemudian akan dikonfigurasi forward bias setelah diberikan dengan tegangan listrik.
Sebagai salah satu TV LED asal Samsung, TV Samsung n4001 dikenal memiliki banyak kelebihan dibanding televisi lainnya. Dirilis pada tahun 2018, TV ini masih cocok digunakan hingga sekarang karena tv ini sudah digital. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh TV Samspung n4001 :
  • Memiliki port konektifitas yang lengkap
  • Speaker dengan suara yang jelas
  • Tampilan warna dan gambar yang jernih
  • Sudah mendukung terhadap siaran Digital DVB – T2

Kekurangan dari TV Samsung N4001

Memiliki beberapa kelebihan dan sudah masuk kedalam satuan TV Digital, ternyata TV Samsung n4001 juga seperti benda buatan manusia pada umumnya dikarenakan produk ini tetap memiliki beberapa kekurangan.
Tetapi, menurut Mintang kekurangan dari TV Samsung n4001 bukanlah sesuatu hal yang tidak boleh ditoleransi karena TV ini tetap diburu dikalangan masyarakat. Kekurangan pertama dari TV adalah gambar tampilannya yang belum HD dan bezel yang tebal. Bezel sendiri adalah pinggiran dari body televisi yang menjadi penahan sampul kaca pada layar tv.

Estimasi Harga TV Samsung N4001

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, TV Samsung n4001 dipatok dengan harga kisaran 2 juta hingga 2 juta setengah. Harga ini cukup worth it dikarenakan tv ini sudah berevolusi menjadi TV Digital.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Televisi Samsung n4001. Semoga apa yang dituliskan Minku bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Minku juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa