5+ Kelebihan dan Kekurangan Speaker Aktif Lawega Terbaru di 2023

Kelebihan dan Kekurangan Speaker Aktif Lawega – Bagi kalian yang sedang mencari tahu spesifikasi, harga, review serta Kelebihan dan Kekurangan Speaker Aktif Lawega kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

 

Kelebihan dan Kekurangan Speaker Aktif Lawega

 

kelebihan dan kekurangan speaker aktif lawega

 

Penggunaan speaker dirumah bukanlah suatu hal yang baru dikarenakan speaker dirumah sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Hayoo, diantara sobat mintang pastinya ada kan yang suka mendengarkan music melalui speaker? Karena dengan menggunakan speaker akan menghasilkan output suara yang lebih jelas dan lebih keras.

Dengan adanya perkembangan zaman berbagai merek dan jenis speaker yang memiliki berbagai spesifikasi telah dipasarkan. Bagi para orang yan menyukai mendengarkan music dalam volume yang kencang tentunya kebanyakan dari mereka akan membeli speaker agar mendengarkan music dengan hawa yang menyenangkan.

Untuk saat ini sudah tersedia berbagai pilihan speaker dari berbagai brand – brand ternama seperti Panasonic, Polytron, Sharp, Lagewa, dan masih banyak lagi. Dengan adanya berbagai pilihan speaker oleh karena itu kita perlu memilih speaker yang kita butuhkan dengan menyesuaikan spesifikasi, harga, dan fitur agar kita tidak terbuai ekspetasi.

Untuk saat ini, speaker yang kerap menjadi perbincangan adalah Speaker Aktif Lawega. Speaker sendiri terbagi menjadi dalam dua bagian yaitu speaker aktif dan speakerpasif. Akhir – akhir kita kerap mendengar mengenai speaker aktif Lawega. Bagi kalian yang ingin membeli produk ini kalian bisa mengambil banyak informasi dari sini. Karena hanya disini kalian bisa mengetahui berbagai informasi lengkap mengenai kelebihan, kekurangan, harga, spesifikasi, dan fitur yang dimiliki oleh oleh Speaker Aktif Lawega.

 

Pengertian dari Speaker Aktif dan Speaker Pasif

Speaker terbagi dalam dua jenis yaitu speaker aktif dan speaker pasih. Speaker dalam rangkaian sebuah sistem audio memiliki peranan penting yaitu memiliki fungsi untuk mengubah sinyal audio menjadi suara. Bagi para pendengar music, tentunya mendengarkan musik melalui speaker akan menghasilkan suara yang lebih jernih sehingga dapat memanjakan telinga pendengarnya.

Speaker sendiri terdiri dalam dua golongan yaitu speaker aktif dan speaker pasif. Pernahkah diantara teman – teman mintang semua ada yang mendengar mengenai speaker aktif dan speaker pasif? Dibawah ini adalah penjelasan menegnai speaker aktif dan speaker pasif.

1. Speaker Pasif

Speaker Aktif adalah speaker yang diproduksi dengan menggunakan komponen utama didalamnya yang sudah terdapat dengan komponen speaker, power supply amplifier dan komponen kelistrikan atau elektronik yang lainnya dan itu semua sudah terdapat didalam satu perangkat.

Didalam speaker aktif komponen amplifier yang sudah ditanamakan didalamnya maka akan membuat speaker menjadi terlihat lebih praktis.

2. Speaker Pasif

Speaker Pasif adalah sebuah perangkat elektronik pengeras suara yang tidak memiliki penguat suara atau amplifier didalamnya. Tanpa adanya tambahan amplifier maka akan mebuat speaker ini tidak dapat menghasilkan kualitas audio yang baik dikarenakan minimnya penguat sinyal digunakan untuk mengoperasikan speaker tersebut.

 

Review Speaker Aktif Lawega

Speaker Lawega adalah salah satu jenis speaker aktif yang tengah diperbincangkan pada saat ini. Speaker Aktif Lawega juga masuk kedalam jajaran speaker sub woofer. Bagi kalian yang yang ingin membeli speaker kalian bisa menyimak penjelasan yang akan mintang bagikan mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Speaker Aktif Lawega.

 

Spesifikasi Yang Dimiliki Oleh Speaker Aktif Lawega

Bagi sebagian membeli speaker bukan hanya untuk mendengarkan music tetapi juga untuk melakukan karokean menyanyi sendiri dirumah. Hayyo, siapa diantara teman – teman mintang semua ada yang suka menyanyi – menyanyi sendiri dirumah?

Jika diantara kalian ingin membeli speaker aktif Lawega kalian harus berkenalan dengan produk ini terlebih dahulu, kalian harus mengetahui spesifikasi yang dimiliki Speaker Aktif Lawega secara lengkap. Dibawah ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh speaker Aktif Lawega :

  • Masa garansi satu tahun
  • Super bass reflex system
  • Tone active
  • AC 110 V – 240V 50 HZ
  • 2 mic input
  • Sound level 98 db
  • Dimensi 120 x 26 x 30 cm
  • Extra sub woofer effect
  • 3 band tone mic
  • Bluetooth yes
  • Fitur portable speaker pengatur suara

 

Fitur Yang Dimiliki Speaker Aktif Lawega

Tidak hanya memiliki spesifikasi yang mumpuni, Speaker Aktif Lawega juga dibekali dengan berbagai fitur yang menarik serta lengkap sehingga tidak mengherankan apabila speaker ini menjadi topic perbincangan? Penasaran dengan fitur utama speaker Lawega? Dibawah ini adalah fitur yang dimiliki oleh speaker aktif Lawega diantara lain adalah :

  • USB
  • SD Card
  • FM Radio
  • WMA
  • MP3
  • Karaoke

 

Harga dari Speaker Aktif Lawega

Speaker Aktif Lawega sendiri dibanderol dnegan harga yang cukup terjankau yaitu berkisar diantara satu hingga dua jutaan. Bagi kalian yang berniat membeli speaker kalian bisa membeli di toko barang elektronik langganan kalian yang sudah terpercaya dan sebelum pemeblian cek dulu apakah speaker berfungsi dengan baik atau tidak.

Selain itu, jika kalian berniat membeli melalui online shop kalian bisa membeli official store dan pastikan pada saat unboxing lakukan proses video agar dapat mengajukan return jika speaker memiliki beberapa kekurangan.

 

Kelebihan Speaker Aktif Lawega

Speaker Aktif Lawega merupakan salah satu jajaran dari speaker aktif. Dibawah ini adalah kelebihan yang dimiliki ole Speaker Aktif Lawega atau speaker aktif diantara lain, yaitu :

– Jarang mengalami kerusakan

– Memiliki design yang lebih simple dan sederhana

– Memiliki kualitas audio yang baik dibandingkan speaker pasif

– Hemat tempat dan sudah dilengkapi dengan croscover

 

Kekurangan Speaker Aktif Lawega

Speaker Lawega tidak hanya dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Setiap kelebihan tentunya ada kekurangan. Berikut adalah kekurangan yang dimiliki oleh speaker aktif :

– Memiliki berat benda yang lebih berat dibandingan speaker pasif

– Riskan terhadap hujan dan panas matahari

– Tombol volume dan tombol power yang terpisah dari ruang operator

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Speaker Aktif Lawega. Semoga apa yang dituliskan Mintang bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintang juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa