Review Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235 untuk TV Digital 2023

Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235 – Bagi kalian yang sedang mencari tahu spesifikasi dan apa saja Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235 kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

 

Daftar Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235

 

perbedaan antena toyosaki 220 dan 235

 

Antena merupakan salah satu jenis alat yang menjadi komponen penting dan belahan jiwa tv. Dengan adanya antena ini maka akan menangkap gelombang sinyal yang dapat menghasilkan munculnya gambar dan suara ditv milik kita. Banyaknya jenis antena yang beredar dipasaran menjadi salah satu alasan dimana kita akan menjatuhkan pilihan. Akhir akhir terdapat dua jenis antena dari satu perusahaa yang sama dan menjadi perbincangan yaitu Antena Toyosaki 220 dan 235.

Meskipun memiliki nama yang hampir tentunya kedua antena tersebut memiliki perbedan. Satu pabrik tapi tidak selalu sama. Begitulah mintang menggambarkan mengenai Antena Toyosaki 220 dan 235. Apakah sobat mintang ada yang penasaran dengan Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235? Jika iya maka simak artikel ini hingga selesai.

 

Spesifikasi Antena Toyosaki 220

Menjadi sesuatu hal yang diwanti – wantikan ketika membeli sesuatu barang baru tentunya kita memang harus mengetahui spesifikasi suatu produk elektronik yang saat ini beredar dipasaran.  Antena sebagai salah satu barang elektronik yang kerap digunakan dalam melakukan pembeliannya kita haris mengetahui spesifikasi yang dimilikinya apa saja.

Antena Toyosaki 220 merupakan salah satu jenis antena yang beredar dipasaran. Antena menjadi salah satu favorit warga karena diera pergeseran jenis siaran TV antena dikenal dapat terkoneksi dengan sinyal analog maupun sinyal digital. Jadi untuk sobat mintang yang berencana membeli Antena Toyosoka 220 kalian tidak akan merugi. Lalu apakah diantara sobat mintang sekarang kalian ada yang penasaran dengan spesifikasi dari Anteni Toyosaki 220?

Jika iya untuk sekarang mintang akan membagikan informasi yang sudah mintang miliki dan sudah mintang rangkum untuk kalian semua, walaupun untuk kali ini pembahasan kita mengenai perbedaan dari dua Antena Toyosaki 220 dan 235. Tetapi untuk kali ini kita mulai untuk pembahasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Antena Toyosaki 220 :

  • Gain sebesar 22 db
  • Memiliki frekuensi 470 – 860 mhz
  • Input Voltage : 220 volt/ 50 hz
  • Memiliki maximum output 95 dbu
  • Pemakaian daya sebesar 3 watt
  • Memiliki kabel bawaan sepanjang 10 meter
  • Memaliki jangkauan pemerima sinyal :UHF

 

Harga Antena Toyosaki 220

Nama antena Toyosaki memang kembali menjadi booming kembali setelah ada berita yang menyatakan bahwa Antena Toyosaki 220 dikenal dapat menangkap sinyal analog maupun digital. Selain itu, untuk harga yang beredar dipasaran dari antena Toyosaki 220 berada direntang harga Rp 100.000 hingga Rp 150.000.

Untuk pembelian antena ini kalian bisa membeli ditoko elektronik, mall, maupun swalayan. Apabila kalian akan melakukan pembelian online maka belilah ditoko yang sudah terjamin keasliannya. Jangan lupa jika membeli antena online rekam terlebih dahulu pada saat unboxing agar kalian bisa mengajukan return maupun tukar abrang jika antena yang datang tidak sesuai.

 

Spesifikasi Antena Toyosaki  235

Antena Toyosaki 235 merupakan salah satu jenis antena outdoor yang saat ini terkenal dikalangan masayarakat. Toyosaki sebagai salah satu brand antena ternama yang memiliki pangsa pasar di Indonesia tidak hanya memproduksi satu tipe dan jenis antena saja.

Antena Toyosaki 235 merupakan salah satu jenis antena yang saat ini tengah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Tentunya Antena Toyosaki 235 memiliki spesifikasi yang berbeda dibanding dengan pendahulunya yaitu Antena Toyyosaki 220 yang lebih dulu dipasarkan. Meskipun berasal dari perusahaan yang sama setiap benda yang diproduksi  juga memiliki perbedaan jika memiliki nomor seri yang berbeda.

Sleian itu, untuk Antena Toyosaki 235 juga dikenal dibekali dengan menggunakan smart chipset dan dapat menerima siaran analog dan siaran digital. Meski antena Toyosaki 220 dan 235 sama sama dikenal dapat memiliki menerima siaran analog tentunya mereka memiliki perbedaan salah satu darinya sepsifikasi.

Jika tadi kita telah membahas spesifikasi yang dimiliki oleh Antena Toyosaki 220, dibawah ini mintang akan membagikan spesifikasi yang dimiliki oleh antena Toyosaki 235 :

  • Satu jenis antena ini dapat digunakan untuk 2 tv
  • Dapat dipasang indoor maupun outdoor
  • Model AIO-235SC
  • Memiliki frekuensi 470 – 860 mhz
  • Memiliki maksimal output 95 dbu
  • Gain 25 db
  • Tegangan AC 220 V / 50 hz
  • Memiliki daya listrik 3 watt

 

Harga dari Antena Toyosaki 235

Antena Toyosaki 235 tidak memiliki harga yang jauh berbeda dengan Antena Toyosaki 220. Antena ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 120.000 dimana harga itu terbilang cukup terjangkau karena kita dapat memasang antena ini untuk 2 tv.

Jika sobat mintang ada yang berminat membeli antena ini maka kalian bisa membelinya ditoko elektronik kepercayaan kalian atau melalu e-commerce. Kalian bisa membeli antena ini ditoko oren Shopee atau toko ijo yaitu Tokopedia. Selain itu, pastikan cek kondisi sebelum menggunakan antenaa ini sobat mintang.

 

Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235 Lengkap

Toyosaki adalah salah satu brand ternama antena Indonesia. Merilis dua seri antena dengan spesifikasi yang mumpuni membuat nama Toyosaki semakin terdongkrak dipasaran. Dua antena paling viral dari Toyosaki adalah seri antena Toyosaki 220 dan 235. Kedua antena tersebut merupakan salah satu antena yang kerap diperbincangkan publik. Jika dilihat secara sekilas mulai dari spesifikasi dan tampilan fisik maka keduanya adalah hampir semua.

Tetapi, ternyata diantara antena Toyosaki 220 dan 235 itu memiliki perbedaan. Perbedaan dari kedua antena tersebut adalah ukuran antena Toyosaki 220 adalah lebih besar dari antena Toyosaki 235. Jadi, perbedaan dari antean Toyosaki 220 dam 235 adalah pada ukurannya. Selain itu, dengan ukurannya yang lebih kecil dibandingkan dengan Antena Toyosaki 220 adalah menjadi salah satu alasan mengapa antena Toyosaki 235 bisa menjadi salah satu antena indoor atau pemasangannya bisa didalam rumah.

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan Antena Toyosaki 220 dan 235. Semoga apa yang dituliskan Mintang bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintang juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa