5+ Kelebihan dan Kekurangan Modem Wifi Huawei E5576 Terbaru 2023

Huawei E5576 Kelebihan dan Kekurangan – Bagi kalian yang sedang mencari tahu spesifikasi Huawei E5576 Kelebihan dan Kekurangan nya, kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

 

Huawei E5576 Kelebihan dan Kekuranganya

 

Huawei e5576 kelebihan dan kekurangan

 

Hello bagi kalian semua sobat mintang tentunya saat ini sudah tidak asing lagi dengan penggunaan wifi. Tetapi untuk saat ini telah ditemukan sebuah perangkat yang lebih praktis yaitu mobile Wifi atu MIFI. Saat ini usut punya usut saat ini salah satu mifi atau pratable Wifi yang kerap diperbincangkan adalah Huawei E5576. Untuk kali ini mari semua sobat mintang kita akan mengupas tuntas tentang Huawei E5576 mulai dari spesifikasi hingga kelebihan dan kekurangannya. Oleh karena itu, untuk sobat mintang jangan berpindah – pindah karena sekarang waktunya kita membahas tentang Huawei R5576 beserta kelebihan dan kekurangannya.

 

Mengenal Mifi Huawei E5576

Mifi atau yang lebih dikenal dengan mobile wifi atau mifi merupakan sebuah jenis perangkat wifi protable yang dapat digunakan serta praktis dibawa kemana – mana. Bagi daerah pelosok dan susah sinyal tentunya mereka membutuhkan Mifi yang dapat menjamin mereka untuk mendapatkan sinyal secara lancar. Salah satu mifi yang dapat mintang rekomendasikan adalah Huawei  E5576.

Selain itu, untuk Huawei E5576 dikenal memiliki design yang simple. Sebagai produk dari merek kelas atas Huawei telah menunjukan bahwa berbagai produknya bisa menjadi andalan dan pilihan bagi kita. Selai n itu, untuk modem ini sudah bekerja sama dengan founder pemberi layanan sinyal dan akrtu jaringan sehingga pada pembelian perangkat ini akan dibonussi dengan karu Telkomsesl.

Sebagai modem Wifi berteknologi 4G pertama di Indonesia memang untuk Huawei sudah terkenal dan menjadi incaran masyarakat umum. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin memiliki modem ini dirumah kalian maka sebagai penulis yang budiman mintang akan membagikan informasi lengkap mengenai Huawei E5576 mulai dari spesifikasinya.

 

Spesifikasi Modem Wifi Huawei E5576

Speisifikasi pada sebuat perngkat elketronik adalah sebuah acuan utama bagi kita pada saat akan membelinya. Begitupun pada saat membeli Huawei E5576. Oleh karena itu, bagi sobat mintang yang ingin memiliki perangkat ini kalian harus mengetahui spesifikasi dari Huawei E5576 yang telah menjadi berbagai  kelebihan perangkat ini.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei E5576 :

  • Memiliki type LTE Mobile Wifi E5576 – 606
  • 4G LTE Band 1/3/4/8/40
  • Memiliki wifi range sejauh 10 meter
  • Memiliki kapasitas baterai 1500 MAH
  • Dilengkapi dengan kartu Telkomsel yang memiliki kuota 7 GB
  • Dapat digunakan hingga 16 devices
  • 3G Band Band 1/8
  • Wireless standar 802. 11 b/g/n
  • Support untuk digunakan pada Windows, MAC, Android, dan IOS
  • Wifi Client Via USB Cable
  • Memiliki aplikasi Hi Link Smart APP
  • Memiliki pilihan unit berwarna hitam dan putih

 

Kelebihan Mifi Huawei E5576

Penggunaan modem Wifi untuk saat ini memang tengah populer karena kita dapat membawa  perangkat ini kemanapun kita bepergian. Tidak hana mempertimbangkan spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei E5575, sebagai pembeli yang teliti kita juga mempertimbangkan hal lain seperti dari sisi kelebihannya.

Bagi sobat mintang yang sudah penasaran setengah abad dengan kelebihan yang dimiliki oleh perangkan Modem Wifi ATAU MIFI Huawei E5576, dibawah ini daftar kelebihan yang dimiliki Huawei E5576 :

1. Huawei E5576 merupakan sebuah perangkat modem Wifi atau MIFI yang pada saat pembelian produk baru ini kita akan memiliki bonus mendapatkan kartu Telkomsel yang berisi kuota 7GB

2. Dilengkapi dengan fitru bypass sehingga pada Huawei E5576 dapar dinyalakan tanpa menggunakan baterai dengan disambungkan langsung ke stop kontak atau powerbank.

3. Memiliki harga paketan yang terjangkau dan tidak boros pada saat digunakan

4. Memiliki kecepatan jaringan sinyal yang baik, baik ketika digunakan pada saat di luar ruangan ataupun digunakan digunakan di luar ruangan sekalipun

5. Modem Wifi Huawei E5576 dikenal memiliki kapasitas baterai yang cukup besar sehingga dapat digunakan dalam kurun waktu 6 jam berturut turut.

6. Dengan mengaktifkan fitur Wifi Tamu kita dapat membatasi penggunaan durasi internet

 

Kekurangan Mifi Huawei E5576

Sebagai pembeli yang bijak maka kita harus dapat melihat dari dua sisi. Begitupun pada saat pembelian Huawei E5576 kita tidak hanya mempertimbangkan kelebihan tetap[I juga dengan kekurangannya. Mengetahui kekurangan suatu produk memang diperlukan akan kita tidak kelebihan ekspetasi.

Huawei E5576 memang dikenal sebagai  sebagai pelopor modem wifi 4G pertama, tetapi kita tidak dapat menutup mata bahwa produk ini juga memiliki beberapa kekurangan. Demikian adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Huawei E5576 :

1. Dilengkapi dengan fitur bypass, tetapi untuk fitru ini sering mengalami eror seperti melakukan restart ulang secara tiba tiba setiap 10 atau 15 menit sekali sehingga akan membuat jaringan terputus.

2. Memiliki kapasitas baterai yang standard an tidak dapat digunakan diatas 9 jam tanpa charger.

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai modem Huawei E5576 Kelebihan dan Kekurangan nya. Semoga apa yang dituliskan mintang bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintang juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa