Rekomendasi Mifi Yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal Terbaru 2023

Mifi Yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal – Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Mifi Yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

 

Mifi Yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal

 

mifi yang cocok untuk daerah susah sinyal

 

Diera kemajuan serba praktis seperti sekarang ini tentunya sekarang kita sudah tidak asing lagi apabila saat ini sudah tersedia MIFI atau yang lebih dikenal dengan modem WIFI. Kehadiran WIFI pratbel ini tentunya dikenal menjadi sangat membantu agar ketika bepergian maka kita dapat membawa modem ini sehingga kita akan tetap bisa online.

Namun, bagi beberapa orang yang tinggal didaerah pelosok, terpncil, dan susah sinyal tentunya membutuhkan untuk MIFI atau Modem WIFI yang dapat digunakan untuk daera susah sinyal. Maka, untuk sobat mintul simaka rtikel ini hingga selesai  karena mintul akan membagikan informasi lengkap mengenai MIFI yang cocok digunakan untuk daerah yang susah sinyal.

 

Pengertian Mifi

Diera perkembangan teknologi yang serba maju seperti sekarang bukanlah sebua hal yang baru lagi bagi kita dengan istilah MIFI. Untuk teman – teman semua yang belum mengetahui mifi, maka mintul akan membagikan penjelasannya kepada kalian semua. MIFI sendiri adalah sebuah model portable yang untuk penggunaanya sudah cukup populer untuk sekarang ini. Selain itu, untuk isitilah MIFI sendiri adalah sebuah kata yang berasal dari kata modem Wifi, Mobile Wifi, atau MY Wifi.

Selain itu, untuk penggunaan WIFI sendiri tentunya sudh tidak asing. Saat ini, sudah banyak rumah – rumah yang telah memasang wifi. Tetapi seperti yang kita ketahui untuk penggunaan WIFI masih kurang fleksibel  karena tidak portable dan tidak bisa dibawa kemana –mana. Oleh karena itu, sebagai solusi agar dapat dibawa kemana – mana maka telah tersedia untuk MIFI sendiri yang menjadi sebuah solusi bagi kita agar pada saat bepergian tetap dapat terhubungan dengan kepada jaringan sehingga untuk kita sendiri tetap bisa online dimanapun dan kapanpun.

 

Manfaat dari Mifi atau Modem Wifi

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Mifi atau My Wifi merupakan terobosan dari WIfi sehingga pada saat berjalan – jalan kita dapat membawanya.  Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran dengan apakah yang menjadi fungsi MIFI?

Fungsi MIFI sendiri adalah sebuah perangkat yang dapat memberikan akses internet pada berbagai jenis perangkat lainnya melalui jaringan WIFI. Perangkat ini dapat memberikan sinyal jaringan kepada laptop, hp, ataupun yang lainnya. Secara umum, MIFI dikenal sebagai router WIFI yang berukuran mini dan dapat dibawa kemana – mana.

Selain itu, untuk cara kerja MIFI sendiri kita sudah tidak perlu menggunakan kabel yang tersambung agar perangkat kita dapat terhubung ke internet. Bagi kita yang berniat untuk menggunakan MIFI maka syaratnya adalah sebuah perangkat MIFI terhubung dengan jaringan selular seperti 3F, 4G, maupun 5G. Dengan adanya kehadiran MIFI maka akan membantu mengurangi pengeluaran kita terhadap biaya internet karena kita hanya cukup membeli 1 paket internet kemudian dapat digunakan untuk beberapa perangkat.

 

Rekomendasi Mifi atau Modem Wifi yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal

Penggunaan dari Modem Wifi atau yang lebih dikenal dengan Mifi saat ini memang tengah populer. Penggunaan MIFI memudahkan kita untuk membawa sumber jaringan kita kemana-mana. Tetapi ternyata ada beberapa yang masalah sempat terjadi, beberapa daerah di Indonesia yang biasa tinggal didaerah – daerah pegunungan atau pelosok kerap mengalami kendala sinyal. Oleh karena itu, diperlukannya jenis MIFI yang dikenal dapat membantu agar kita dapat oflline tiap waktu.

Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran apa sajakah Mifi yang cocok digunakan untuk daerah yang susal sinyal? Untuk kali ini, mintul siap membagikan hasil rangkuman mintul secara lengkap mengenai  rekomendasi dari Mifi yang dapat digunakan dan coco untuk daerah susal sinyal diantara lain :

1. Telkomsel MIFI 4G LTE Huawei E5573

Pertama untuk Mifi Yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal yang akan mintul rekomendasikan adalah Telkomsel MIFI 4G LE Huawei E5573. Mifi adalah merupakan jenis MIFI yang menggunakan tel=knologi 4G LTE pertama. Modem Wifi atau MIFI ini dikenal menawarkan kecepatan download hingga 150 MPS dan memiliki kecepatan jaringan upload hingga mencapai 50 Mbps. Modem ini memiliki 3 jenis paket dan dapat terhubung hingga ke 10 perangkat.

2. Mifi XL G0 Huawei E5573

Yang kedua untuk jenis Mifi yang dapat cocok digunakan untuk daerah susah sinyal adalah Modem Mifi XL GO Huawei e5573. Modem wifi ini dikenal memiliki tampilan design yang cukup sederhana dan juga memiliki bobot yan ternilang ringan yaitu dengan bobot seberat 75 gram.

Selain cocok untuk digunakan didaerah sinyal modem ini dapat digunakan dengan menggunakan sistem operasi komputer Windows atau MAC dengan hanya cukup bermodalkan kabel USB. Selain itu, didalam modem ini juga terdapat slot untuk MicroSD sehingga modem ini mampu menampung kartu memori hingga kapasitas 32 gb.

3. Mifi Smartfren Andromax M5

Selanjutnya adalah Mifi Andromax M5 yng kerap menjadi rekomendasi untuk daerah susah sinyal. Mifi ini dikenal dengann kapasitas baterainya yang besar yaitu 3250 MAH. Selain itu, untuk MIFI ini dikenal dapat memberikan konksi 4G LTE hingga kepada 32 perangkat sekaligus, dengan memiliki rincian untuk 1 perangkat tersambung USB dan 31 sisanya terhubung melalui WIFI.

Selain itu, pada saat pembelian MIFI ini kita juga  akan mendapatkan benefit seperti mendapatkan kartu smartfren. Selain itu, untuk paketan dari MIFI Smartfren ini sendiri juga dikenal dapat memiliki harga paketan yang cukup murah dan dapat digunakan selama 12 bulan atau setara dengan 1 tahun.

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai rekomendasi modem mifi yang cocok untuk daerah susah sinyal. Semoga apa yang dituliskan Mintang bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa